Kamis, 28 April 2011

Pusat Distrik Phra Nakhon พระนคร (2)

Selain Democracy monument, saya juga melihat Mahakan Fort dan satu Wat-entah apa namanya- sepanjang perjalanan kami menuju Giant swing (Thai: เสาชิงช้า, Sao Ching Cha). Sebenarnya saya nggak begitu tertarik sih pergi kesana, secara saya belum belanja habis-habisan di daerah Siam Paragon dan sekitarnya. Tapi, sekali lagi, karena teman saya ngotot, maka jadilah saya kesana.

Diiringi panas terik yang luar biasa, kami tiba di lapangan depan kantor walikota Bangkok. Wow, saya sempatkan foto-foto di depan kantornya, dan ada semacam fort/ruang bawah tanah tempat parkiran mobil di bawah lapangan itu. Ck ck ck...





























Kemudian, saya dan teman-teman melanjutkan perjalanan ke deretan toko yang ada di sebelah barat kantor walikota. Toko-toko yang ada disini kebanyakan menjual peralatan untuk beribadah orang Budha. Teman saya melihat-lihat patung Budha kecil untuk dibeli sebagai oleh-oleh bila ia nanti pulang ke Laos, tapi akhirnya tidak jadi beli karena mahal-mahal. Hm, saya hanya bisa jelalatan, mana tau diantara toko-toko alat ibadah terselip toko suvenir biasa, haha, ternyata tidak ada....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar