Jumat, 01 April 2011

Brunei's Legacy, Wow...





















Lagi-lagi saya mengikuti acara Performing Art-nya ASEAN, kali ini negara Brunei Darussalam yang akan pentas.

Seperti biasa, booking tempat dulu - dengan agak menyesal karena melewatkan negara Thailand, Malaysia dan Vietnam yang tidak saya tonton acaranya berbulan-bulan yang lalu. Dengan tekad kuat saya bermaksud tidak akan melewatkan acara sebagus itu lagi di lain hari.




















Seperti biasa - lagi. Pertama saya isi buku tamu, trus langsung menuju ruang makan untuk acara santap malam dan ramah tamah. Tadinya saya nggak berminat ramah tamah, secara nggak satu pun orang yang saya kenal atau kenal saya di acara itu.

Kebanyakan tamunya 'undangan beneran', kayak wartawan/orang dari media dan duta besar negara-negara lain.




















Keterangan foto: Kanan: Sekretariat ASEAN, tengah: Menteri Parbud, kiri: perwakilan dari Brunei

Saya nggak ciut hati dan enjoy menikmati memfoto-foto dubes, makan malam, sampai saat saya ketemu new comer-dubes dari Afghanistan. Kejadiannya tidak sengaja ketika dia kebingungan nyari gelas bersih untuk minum, saya sarankan dia pakai cangkir teh saja. Nah waktu itulah kami berkenalan. Gara-gara gelas... *OMG!

Sedih juga waktu dia kasih kartu nama, kayaknya dengan maksud memperluas persahabatan antar sesama dubes, but I'm not a diplomat .... (T_T)

Padahal rencananya saya mau seneng-seneng, lah kok jadi teringat hal yang tidak enak. Yaa... sudahlah, mungkin memang dengan cara lain saya akan berhubungan dengan dunia itu.

Acaranya bagus. Kali ini saya ngotot pingin dapat bangku di barisan agak depan. Bukan apa-apa, saya mau ambil foto yang bagus aja. Nah, ini dia hasilnya. Tarian Brunei Darussalam...











































Suvenir kali ini bukan notes dan majalah lagi, tapi postcard dan peta ASEAN, hm... lumayan. • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · •

Tidak ada komentar:

Posting Komentar