Selasa, 28 Desember 2010

Tukar Kado

Waktu acara akhir tahun-yang entah kenapa dimajukan-minggu kemarin, dengan mengusung tema "Perpisahan", kami mengadakan acara tukar kado.

Acara tukar kadonya sendiri lebih mirip pemberitahuan dan ide dadakan salah seorang rekan. Jadi, malam hari sebelum acara akhir tahun, kami sekelompok mendapat sms yang bunyinya bahwa kami harus bawa kado dibungkus koran besok dengan harga minimal 15rb.

Lima belas ribu okelah.... Tapi bagaimana caranya nyari kado malam hari??!!

Puyeng seribu puyeng, akhirnya saya bongkar-bongkar koleksi pribadi yang terlupakan.

Besoknya...

Saya mendapatkan kado berisi lotion untuk tangan...
Entah dari siapa, tapi yang jelas setelah selidik punya selidik barang di internet,


harga kado yang saya dapat itu Rp. 210.000 *cring2*...


http://www.skinstep.com/l-occitane/page4.php

Geez...

Kepada yang sudah memberi kado yang saya terima ini saya ucapkan terima kasih banyak... Saya nggak tau kenapa-entah karena buru-buru, atau udah malem gak sempet cari kado lagi-barang ini jatuh pada saya... *terharu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar