Rabu, 01 Desember 2010

Pelarian Satu Hari



















Helloooo Desemberr......

Desember ceria diawali dengan mengakhiri November dengan manis. Beberapa teman kantor termasuk saya, ambil cuti untuk one day escape to Bandung.

Bandung lagi? Oh Gosh! Secara saya udah 4 taun tinggal di Bandung... Gak bosen ke Bandung melulu? Well, sekarang setiap saya ke Bandung sudah ada teman-teman saya yang menunggu di sana untuk mengantar saya jalan-jalan. Hehe, expected person gitu, wkwkwkwk...

Perjalanan yang 1 hari itu dimanfaatkan kami pergi ke Cihampelas Walk (Ciwalk) dulu. Nah, lihat, lihat, foto Ciwalk yang sekarang.... Udah mirip luar negeri ajah, hahaha























Tempat ini oke punya buat hang out bareng teman-teman sesorean, atau rapat urusan bisnis juga bisa. Tempatnya cozy, banyak pohon-pohonan yang bikin teduh. Bahkan ada skywalknya juga yang belum sempat kami coba karena keburu hujan. Highly recommended lah untuk dikunjungi kalo pergi ke Bandung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar