Rabu, 08 Desember 2010

Enak atau Kenyang

Makanan yang enak, belum tentu mengenyangkan, betul atau tidak?











Kasusnya terjadi ketika saya cari-cari makanan di food court mall Grand Indonesia. Nggak terlalu banyak jenis makanan di sana sebenarnya, karena jenis-jenis makanan yang lain sudah disediakan masing-masing restoran yang tersebar di sana.

Nah, karena saya sudah memesan main dishes, rencananya saya mau makan pizza sebagai appetizer dan pancake dari teman sebagai desert. Secara kayaknya bisa dibagi-bagi n dibawa pulang juga, hehe, maka saya pesan satu porsi.

Saya berpikir pizza pastilah stereotipnya yang roti bulet, tebel, dengan berbagai macam topping di atasnya....

Setelah saya pesan pizza yang ini, dengan harga yang menurut saya lumayan miring tentunya...

















Pizzanya tipiiiiiiiis banggeeet kayak kulit kebab dikasih topping, dibagi empat pula, eh buseeett.. mana ada kenyang, enak sih enak...
*speechless*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar