Senin, 27 Desember 2010

Arisan Perpisahan




Arisan kantor kali ini, sekaligus penutupan penghujung tahun diselenggarakan di sebuah restoran baru yang berada tak jauh dari kantor kami. Tempatnya bagus, dengan lokasi tepat di atas tebing bukit di Jalan Cilenggang I. Nama tempatnya adalah Bukit Pelayangan, atau disingkat BuPe. Tempat ini dapat dijangkau dari jalan exit tol Bintaro Jakarta menuju kawasan BSD City. Nah, setelah melewati kompleks perumahan The Green, di sebelah kiri akan ada jalan Cilenggang I, langsung aja masuk, restoran itu akan terlihat di sebelah kiri jalan. Dari BSD City juga mudah dicari, tinggal tanya orang sana-sini dimana letaknya jalan Cilenggang itu berada, xixixi...



Sebelumnya saya malas juga datang untuk ikutan acara arisan yang tidak saya ikuti arisannya. Oleh karena hari tersebut sekaligus pembagian SHU koperasi, maka saya memilih untuk ikut. Yaa... sekaligus acara perpisahan saya dengan teman-teman kantor *lho?*

Dulu saya juga pernah diundang acara makan-makan di restoran itu, tapi saya tolak. Kali ini, saya tidak mau menolak karena kesempatan, kapanlagi.com, haha.




Restorannya bergaya restoran kebun, dengan saung-saung di sana-sini. Tampilannya diperindah dengan peletakan bata merah yang disemen kasar sebagai elemen artistik. Belum lagi penataan tanamannya, selain tanaman macam perdu pendek, di sana juga mengusung tanaman rambat sebagai komposisi tamannya. Permainan lampu sorot yang oke punya juga menambah daya tarik restoran ini. Bahkan, di salah satu pendoponya di kelilingi kolam ikan mas serta ditambah air mancur gemericik yang menambah romantis suasana. Makanannya disajikan dengan sistem paket, seperti banyak restoran lainnya. Mungkin karena lapar, saya nggak begitu perhatian dengan rasanya. Uniknya lagi, kita tidak perlu bosan bila menyantap makanan untuk jangka waktu lama, ada televisi yang diletakkan di saung tempat makan.



Sekadar tips buat yang tidak terbiasa makan di udara dan lingkungan terbuka, bawalah minyak angin dan lotion anti nyamuk. Hehe, 2 barang itu resep jitu menangkas keganasan alam di sana....



Bukit Pelayangan, Cilenggang
http://bukitpelayangan.com/bukitpel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar