Rabu, 08 Desember 2010

Jelajah Kota



Liburan tahun baru Islam kemarin saya hengkang ato mangkir dari kerja kelompok. Alesannya? Ada meeting sama big Boz di Jakarta. Lengkap sudahlah acara jalan-jalan saya, hehehe.

Kali ini saya 'meeting' sama Boz di mall Grand Indonesia. Salah satu mall yang terdapat di bunderan HI, Jakarta kota. Bener-bener ketemuan sama bos saya, rekan saya dan adik rekan juga, tapi... tujuan meeting kan pertemuan, nah, yang dilakukan di pertemuan saya ini ya jalan-jalan.

Menurut buku How to become CEO, saya nggak boleh melakukan hal ini; pergi jalan-jalan atau bawa-bawa urusan pribadi dengan Boz, ah tapi kapan lagi.com saya bisa ke mall yang katanya tempat pretigius di Jakarta ini.

Dalam postingan ini saya mau masukkan foto-foto yang menampilkan beberapa sisi dari mall tersebut. Terutama sisi artistiknya. Karena kebetulan foto-foto yang diambil orang-orang terlalu biasa, saya mencoba menampilkan foto-foto yang tak biasanya.

Mal ini berkonsep membuat miniatur dari berbagai macam pemandangan khusus di negara-negara lain, terutama di kota-kota besarnya.



Bright sky from Las Vegas




Fountain show, still in Las vegas, maksudnya niru-niru Bellagio fountains/Bellagio water show yang ada di kota judi Las Vegas.



Brooklyn or Broadway? *garuk2*



It's Japan!!!!!!!!!! Minasan, o genki desuka???

Nah, yang terakhir itu fotonya agak habis-habisan ngeditnya, biar mirip aslinya hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar