Kamis, 30 Desember 2010

Nonton Bareng

Sebetulnya saya orang yang nggak suka ikut arus euforia yang berlebihan dari kancah persepakbolaan kita. Pada malam babak final Indonesia-Malaysia semalam di GBK, saya melihat orang-orang yang begitu antusiasnya nonton bareng-bareng. Ada asyiknya kayak nonton bioskop kali yaa... Bahkan depan komplek rumah saya dibuatlah layar tancep khusus malam final untuk desa Setu, desa tempat saya tinggal.

Malam itu saya pergi ke Lippo Supermall Karawaci setelah pulang dari kantor. Ditempat itu juga diadakan acara nonton bareng.

Saya tidak ikut nonton bareng. Saya hanya melihat orang-orang yang sedang nonton bareng. Saya belanja. Haha.

Pertama kalinya itu saya pergi ke Lippo Karawaci pada malam hari. Entah sudah berapa tahun saya tidak pergi kesana-sekalinya pergi itupun pada siang hari. Maka, saya benar-benar lupa jalan menuju sana.

Sekalinya saya kesana pada malam hari... Subhanallah! Pemandangannya indah sekali, persis di luar negeri (singapore red.). Gemerlap lampu-lampu di pohon menyambut tahun baru plus bekas natalan, mengingatkan saya akan jalan Orchard di Singapore.

Nah, ini perbandingan pedestrian walk di Singapore dan Lippo Karawaci Indonesia.



Keterangan gambar: Singapore (kiri) foto pribadi, Lippo Karawaci (Kanan) dari http://tiyang-sae.blogspot.com/2009/01/circuit-lippo-village.html

Berkat ini, maka postingan bulan Desember ini menjadi yang terbanyak di tahun ini dan menjadi runner up setelah postingan di tahun kemarin yang mencapai 19 postingan dalam 1 bulan (^.^)
Congratulations!!!!!!!

1 komentar: