Jumat, 11 November 2011

Festival 10 Negara (2)

Tidak bermaksud menipu sebetulnya... Postingan ini dari postingan sebelumnya memang luar biasa jauh jaraknya. Ergh, bukan karena malas nulis, tapi karena takut rajin nulis... *lho?

Kali ini ceritanya tentang kegiatan yang diadakan sepanjang festival pemuda ASEAN berlangsung. Rupanya, kegiatan ini adalah 1 dari serangkaian kegiatan yang telah diadakan dan bersangkutan juga dengan ASEAN summit di Indonesia.

Karena diselenggarakan di Indonesia, maka Indonesia mendapat kehormatan untuk menampilkan performance paling banyak di festival itu. Salah satunya adalah tari-tarian. Dimana sih pertunjukan internasional Indonesia yang nggak menunjukkan tarian ini? Wkwkwkwkwk...

Saman dance, please enjoy...

















Seumur hidup (barangkali) saya nggak pernah menonton itu pertunjukan Indonesia yang namanya Debus. Denger sih sering, apalagi saya tinggal di provinsi dimana debus itu berasal. Haha, bukannya kocak, saya malah nelen-nelen ludah saking seremnya. Soalnya yang main debus itu orangnya kiyut sih, jadi gak tega kalau dia gagal dan berdarah-darah *wink

















Segala macam penampilan berusaha ditampilkan dengan waktu yang benar-benar singkat disini. Termasuk pemunculan cak ning, abang none, diagung diajeng, gitu-gituan deh pokoknya. Trus mereka tidak melewatkan juga kesempatan berfoto bersama para peserta. Hau hauuuuuuu........ *mupeng


















Yang membuat saya terkesan dan berbunga-bunga lagi, saya diwawancari oleh wartawati Antara foto, kalo gak salah, mengenai acara tersebut. Si mbak wartawan agak bingung pas mau wawancara peserta dari lain negara, trus saya dengan sok ikribnya minta teman baru saya dari Laos untuk bersedia diwawancarai olah si mbak. Finally, ini foto saya dengan teman baru dari Laos itu ^.^ Precious moment ya, karena serasa saya berada di negaranya aja dengan dia memakai pakaian khas yang superduper indahnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar