Rabu, 16 November 2011

Little Tokyo Ennichisai 2011 (2)

Naah... dalam acara-acara Jepang yang melibatkan cosplay, semacam ada kewajiban saya untuk berfoto bersama salah satu dari mereka. Ini dia fotonya.... Penuh warna!





















Karena haus akan foto Jepang, lantas saya mengajak orang Jepang yang sebenernya fotografer untuk acara ini, dengan kostum yang bagus kayak cosplay, saya ajak foto deeh...

"Hey, I'm not a cosplay player, miss", he said. Jiahahahahaha...




















Ini adalah gambar gerbang acara ini. Sebetulnya keliru yah, gerbangnya harusnya ditunjukin pas blog ini baru ditulis. Tapi kenyataannya enggak gitu kok. Justru saya dan teman saya baru menemukan gerbang ini setelah keliling acara lomba cosplay. Gerbang ini rupanya menjadi semacam pintu masuk ke arena bazarnya.






















Yang dijual dalam bazar ini bermacam-macam. Dari mulai makanan sampai pakaian Jepang. Setelah melakukan analisa dan penelitiah (cailaaah), yang paling laku dan highly recommended untuk dijual dalam bazar bertema jejepangan adalah MAKANAN, MAKANAN, dan MAKANAN! Kenapa? Karena untuk menikmati seluruh pertunjukan, orang perlu tenaga, dan tenaga didapat dari makanan.





















Liat aja nih, penjual lampion di tempat saya dan teman saya berpose. Harga 1 lampion gitu doang Rp. 100rb, takaiiiiiiiiiii *mikir...





















Ternyata di ujung jalan ada panggung pertunjukan lainnya yang terpisah dengan panggung cosplay. Isinya orang Jepang yang menari dan menyanyi lagu-lagu Jepang, maupun terselip juga lagu indonesia 'Kemesraan Ini'. Bagus sekali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar