Rabu, 16 November 2011

Tebak Umur

















Judul kali ini agak provokatif ya. Hehe, sebetulnya iya.

Lagi-lagi akibat keisengan nge-'like' page aneh-aneh di fb, akhirnya terdampar juga saya menjadi salah satu peserta yang terpilih untuk International Youth Day Conference 2011.

Dari saya yang seumur hidup belum pernah kepilih kalo ikutan begituan, kali ini saya seneng banget dong, alhamdulillah... diumur saya yang udah seperempat abad ini saya masih diakui.

Ugh, kenyataannya, yang hadir dan terpilih adalah para anak muda yang umurnya paling tidak 5-8 tahun di bawah saya. Agak kuciwa, tapi saya bener-bener kagum...

Dulu sewaktu seumur mereka, saya nggak ada bayangan keidealisan, atau cita-cita, karena terbatasnya dana dan sumber informasi yang saya terima. Menyesali masa muda? Hehe, sedikit. Namun, saya berpikir bahwa yang saya jalani selama inilah yang terbaik untuk saya *berusaha.

Mereka tidak ada yang mengetahui umur saya, kecuali panitia tentunya. Jadi saya sih oke-oke aja...

Well, ini gambar-gambar ketika sedang pre-conference di gedung Mercy Corps, salah satu NGO yang saya setengah mampus nglamar kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar