Senin, 09 Mei 2011

Festival 10 Negara (1)

Yuhuu, here I comeeeeee.........

Berawal dari keisengan klik "like" pada laman organisasi-organisasi, saya bisa tau agenda bermacam-macam kegiatan yang menarik, tentunya ... ^.^

ASEAN Youth Festival ini saya temukan murni dari keisengan semata. Secara saya bukan orang deplu, sodaraan, tetanggaan, apalagi anak organisasian, hehe.

Untuk datang ke acara spesial satu hari ini, saya bela-belain ambil cuti satu hari. Dengan merayu beberapa teman saya untuk bolos 1 hari, akhirnya jadi juga kami pergi berempat.


















Tadinya, ekspektasi saya cukup besar ya. Apalagi saya udah pernah "ikutan" kegiatan yang ada bau-baunya ASEAN. Tapi ternyata... Hal yang perlu saya perhatikan sekali adalah adanya kata-kata "YOUTH". Single and simple word, but a lot of meanings. Salah satunya, karena yang menyelenggarakan adalah 'youth', maka acara dan kualitas acaranya adalah khas 'youth', hehe.

Tempat yang saya perkirakan elegan dan mewah pun, saya bilang terlalu sederhana untuk kegiatan yang bertaraf internasional. Panggungnya cukup kecil, sehingga peserta agak bersesakan di sana. Dibawah ini adalah gambaran panggung dan para peserta yang sedang menari bersama... (?)

















Tamu yang datang?
Haha, tidak tahu. Selain peserta, ada beberapa orang pejabat yang saya tidak tahu jabatannya. Yang jelas, dengan kepedean super tinggi, saya pede ajah jadi tamu dan duduk di situ, bahkan sampai memenangkan kuis singkatan ASEAN dan membawa pulang kaos bagus, alhamdulillah...



















But, the point is... Meskipun ada sedikit kekecewaan karena penyelenggaraan acara, tapi saya berhasil membawa pulang berbagai macam suvenir kegiatan, brosur bermacam-macam negara, foto-foto bagus tentunya, dan yang paling penting tentunya... Teman-teman baru dari berbagai macam negara yang asik-asik, dan masih muda, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar