Rabu, 16 November 2011

International Youth Day 2011
















Inilah dia puncak acara International Youth Day Conference 2011.

Acara International Youth Day ini mengambil tempat di @america, pusat kebudayaan Amerika, yang selama ini cuma saya dengar namanya saja dan belum pernah ke sana. Dengan berlokasi di mal prestisius Pacific Place, dan settingan ruangan bagus n cozy, saya senang sekali pergi ke acara itu.

















Tema IYD 2011 kali ini multikulturalisme. Berkat essay tentang multikulturalisme Amerika-Indonesia yang saya buat, essay tersebut mengantar saya pada acara ini. *excited banget

Acara pembukaannya, ada tari-tarian Indonesia, pembicara dari kedutaan Amerika dan aktivis Indonesia. Acara puncaknya apa? Ya konferensi itu, yang ergh menurut saya lebih mirip diskusi kelompok. Maka dari itu, karena keterbatasan waktu juga lah kami menyelesaikan acara dengan hasil 'seadanya'.






















Lihatlah Ipad yang saya pegang ini. Ipad ini dapat dipinjam dengan jaminan ID card dan mengisi keanggotaan di @america. Semuanya digital. Didalam Ipad ini juga ada e-book. Hmph, tapi gambar depannya itu lho, rasanya provokatif sekali dan bikin mupeng.





















Senangnya, kami berfoto bersama satu grup. See u next time my young-friend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar