Rabu, 28 Desember 2011

Jalan-jalan Menyambut Hujan

Nah, karena di penghujung tahun ini hujan turun dengan seringnya di daerah saya, Serpong, Banten, maka saya mau sedikit share foto-foto bagus yang saya dapatkan pas jalan kaki menuju rumah dari tempat kuliah. Kalau mendung, baru bisa didapatkan warna asli dan perpaduan warna yang menarik dari tempat ini.

Taman dengan gradasi warna yang indah



















Hayoo... danau atau rawa? Lokasi tempat ini persis di belakang rumah saya. Ck,ck, rupanya bagus juga bila difoto dengan suasana dan sudut itu, kayak di luar daerah aja. Kerennya, kalau seandainya rumah saya adalah yang ada di gambar itu, hmm... Saya akan mengadakan pesta barbekyu di pinggir danau, di belakang rumah. *ngayal





















Masih di seputar danau, sudut yang berbeda. Kesannya di pinggiran rawa hutan tropis.




















Nah, ini dia, rumah yang dikelilingi alang-alang. letaknya persis setelah danau. Hm, kayak di luar negeri, hehe...

1 komentar:

  1. Cantiknya photo2 itu, Buat rakit dari batang pisang, main kapal2an, keceh sepanjang hari, kayak waktu kecil doeloe.
    Meski hujan masih bisa kluyuran cari bahan posting ya, hati2 jaga konds badan jangan sampai pilek he he he

    BalasHapus