Selasa, 27 Desember 2011

Hana Craft

Berawal dari keisengan waktu nganggur kuliah, dan THR belum kepake, plus gak ada inspirasi acara jalan-jalan, jadilah saya memberanikan diri ikut pameran dalam bazaar.

Logikanya, untung-rugi, bahkan barang yang mau dipamerkan udah ada, tapi lain dengan saya. Tidak bermaksud menjelekkan ilmu yang saya tuntut di program MM, tapi saya cuma modal nekat kok!

Saya daftar bazaar tanpa tau produk macam apa yang mau saya jual. Intinya sih harus produk Jejepangan. Alhamdulillah, dengan persiapan sebulanan, jadi juga stand saya ini beserta barang-barangnya!



















Stand saya yang bolakbalik di foto-fotoin orang lewat... *terbang















Barang jualan yang relatif dikit, banyak nggak buat sendiri dan agak berkesan campuran.
















Mejeng dengan teman baik saya yang selalu membantu, hehe.




















Kertas Jepang yang lumayan muahal, untuk bahan baku produk saya.

Nah, apakah saya untung? Untung sih nggak ya, tapi senangnya itu bukan main lho. Itung-itung investasi pelajaran lah.... (^.^)b Lagipula saya bisa punya stok untuk bazar di masa yang akan datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar