Rabu, 28 Desember 2011

Icip-icip Mal Baru





















Salah satu kegunaan menabung untuk saya; Bisa dipakai untuk pergi ke acara gaul dadakan. Haha...

Sudah beberapa kali saya menulis tentang teman-teman saya yang asyik-asyik dan sadar kamera *narsis.red

Nah, kunjungan kumpul-kumpul yang saya bahas di sini adalah ke mal yang relatif baru di dekat tempat saya tinggal; Living World.

Malnya sih nggak tematik, tapi mal ini juga mengusung konsep 'makan di area terbuka'. Jadi, banyak rumah makan, food corner atau kedai yang lokasi makan-makan customer-nya terletak di "jalan" di luar corner/tempat makannya sendiri.



















Banyak pula toko-toko yang stand-nya terbuka, display barangnya jadi mirip suasana pameran gedung besar. Well, yang paling memuaskan kami, ada spot khusus banyak bantal dibawah tenda untuk area foto-foto, hehe.

2 komentar: