Selasa, 03 Mei 2011

Presentasi Pribadi





















Postingan kali ini saya buat untuk memperingati 1 tahun saya kuliah S2, dan 3 tahun saya kerja di perusahaan yang sama, tepatnya di bulan Mei ini. Senang? Hm, entahlah.

Dosen kami seorang deputi Batan, pns yang sering membuat saya teriris miris. Dia juga termasuk orang-orang yang diwawancarai dan masuk TV berkat kasus nuklir di Jepang, hmm.



















Di akhir perkuliahan, dia memberi tugas kami untuk presentasi mengenai topik yang sudah ia tentukan sebelumnya. Nothing special, tapi berkat itu, saya dapat menemukan gaya belajar saya; yaitu dengan mendengarkan rekaman yang berulang-ulang. Sempat pula deg-degan, haha, nothing romantic, hanya berusaha menjadi diri saya sendiri. Saya mengingatkan diri saya berulang-ulang, bahwa hanya dia yang membawa rasa syukur dan peningkatan pribadi kami berdua, yang pantas menjadi pendamping saya. *out of topic!




















Baiklah, ini foto sesi kami setelah presentasi, tentunya tanpa saya di sanaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar