Kamis, 05 Mei 2011

Rupa Kamboja (2)

ASEAN Summit dimulai hari ini. Beberapa perwakilan dari tempat saya bekerja turut serta dalam acara itu. Hmph, mupeng juga.

Pada postingan lanjutan ini, saya masih mau memberikan foto-foto pertunjukan performing art dari Kamboja. Saya benar-benar merasakan, meskipun bahasa kami berbeda, tapi kami berada dalam satu asosiasi (ASEAN.red.). Mudah-mudahan dengan rencana pertemuan bilateral ASEAN summit antara Kamboja-Indonesia dan Thailand-Indonesia, konflik yang berkepanjangan dapat berakhir >.< *tetep

Foto tarian Kamboja selanjutnya adalah Angel dance (Te Vak Srey Sour). Saya suka yang ini karena ada adegan yang mirip Dewa bertanganbanyak-nya Hindu.




















Foto tari-tarian selanjutnya lebih ke tarian sukacita.
Mouth organ of the Suoy ethnic dance dan Kandob Ses dance (Praying Mantis dance)






































Ada juga tari-tarian yang dimaksudkan untuk melambangkan persembahan, hiiiyyy....
Buffalo ritual dance.
















Akhirnya, setengah malu-maluin, kami (saya dan teman) berfoto bersama para pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar