Selasa, 18 Januari 2011

GH Universal


Well, kali ini judulnya adalah nama sebuah hotel bintang 5 baru di Bandung.

Sebelnya, hotel ini adalah hotel baru yang baru mengeluarkan websitenya tahun 2008 lalu, setahun tak lama setelah saya meninggalkan Bandung.

Hiyaaa... Saya tinggal 4 tahun di Bandung dan tak pernah sekalipun saya kesana! *sigh*

Dobel sebelnya ketika ada teman saya dari Jakarta yang pergi kesana dan membagi foto-fotonya selama disana dengan saya.

Nah, lebih sebel lagi, ketika saya mengetahui bahwa hotel yang didirikan di Jalan Setiabudhi no. 376 Bandung ini letaknya dekat sekali dengan kampus saya dulu di Jalan Setiabudhi no. 229 #grrmmbbll..

Ya sudahlah, pasti hotel ini turut menyumbang kemacetan yang makin parah disitu... *gakmaukalah*



Gambar: Tampak bagian halaman dalam, batu abu-abunya gaya arsitektur di Roma ya?



Gambar: Bagian Lobi, hihii, lihat penampilan gorden merahnya kayak di Paris.



Gambar: Sudut kamar mandi...



Gambar: Tempat tidur, double, hehehehe



Gambar: Meja rias dengan tipi



Gambar: Acara candle light + pemandangan Bandung



Gambar: Minuman selamat datang...

Have a nice holiday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar