Selasa, 18 Januari 2011

Anak Band








"4 U adalah Episode saat ini, personelnya masih sama cuma materi lagu udah berganti 180 derajat, kita sekarang ber 4 akan membawakan materi yg berbeda sewaktu kita di Episode dulu." kata Nova.


"Met hari jadi band yg ke 4 brow.... smoga di thun yg ke 4 ni kt sll eksis berkarya n band kt sll mndapat klancaran n kesuksesan ..... Viva eks Episode Viva eks Four You... pokokny Viva kt berempat..... ( 1 sept 2006- 1 sept 2010)", kata Nova lagi.






In every job that must be done, there is an element of fun.
Find the fun and snap! The job is a game
And every task you undertake, becomes a piece of cake,
A lark, a spree; It is very clear to see

--Mary Poppins



Ini adalah grup band yang dimiliki seorang teman lama saya.

Awalnya, seseorang mengontak saya lewat fb... Setelah saya mikir lama, saya baru inget kalau dia adalah teman lama saya semasa kuliah. Namanya Nova.

Well, yang saya tahu, terakhir kali kami bertemu adalah hari-hari terakhir saya juga di Bandung. Dia belum juga lulus kuliah dan masih menekuni band-nya. Sampai dengan hari ini, band-nya bermarkas di Bogor, kota hujan itu.

Walaupun nasib menghendaki saya berkarir di bidang yang tiada hubungan dengan musik, suatu keberuntungan juga saya mengenalnya. Ketika saya minta izin untuk publikasi cerita dan foto-foto band-nya, Nova meng-iyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar