Rabu, 03 November 2010

Mengisi Waktu Luang


Apa yang Anda lakukan dikala senggang? Jawabannya bisa bermacam-macam. Tergantung siapa Anda.

Tapi mbok ya pliss...... don't hate someone else's choice to spend their free time!

Ini foto saya sewaktu sedang foto bareng rekan-rekan satu angkatan di universitas yang sekarang (S2). Jas almamaternya warnanya sama dengan jas almamater S1 saya dulu. Well, jadi teringat... Oleh karena itu, foto ini sengaja saya edit menjadi hitam putih, biar berkesan jadul gitu. Foto teman-teman juga saya crop, demi menjaga nama baik dan privasi, seperti pada postingan yang lain.

Walaupun sampai kuliah kedua saya tidak menghayati bagaimana rasanya jadi almamater, saya tidak masalah, meskipun segelintir orang mempermasalahkan sikap saya yang sedikit cuek terhadap almamater. Haha, entahlah, wong tujuan saya cuma menuntut ilmu yang bermanfaat, dan kalau bisa mengamalkannya, kalau tidak bisa ya... lain lagi soalnya.

Saya selalu berniat belajar dengan sungguh-sungguh kalau saya sudah memilih sesuatu, seperti ini. Meskipun pada awalnya, saya katakan kepada orang-orang lain, bahwa saya kuliah lagi hanya untuk mengisi waktu luang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar