Kamis, 29 Juli 2010

Meng-harga-i Diri


Berapa nilai dirimu?
Kamu yang menetapkan sendiri...

Kira-kira begitu. Seperti kutipan di blog orang:

“Belajar untuk bersikap ramah terhadap diri sendiri adalah penting, karena hanya dengan itu kita bisa menambah perhatian kita kepada orang lain. hubungan yang baik dengan orang lain hanya bisa tercapai kalau hubungan kita dengan diri sendiri berlangsung baik”. Busyeeeeeeeet…gampang sekali, tapi akan sulit melakukanya kalo kita ga pernah ada kemauan untuk mencobanya kekekekeke….

http://herifree.wordpress.com/2007/04/13/menghargai-diri-sendiri/

Jadi intinya, setelah saya sadari betul-betul, kita tidak meletakkan kebahagiaan diri kita terhadap sesuatu dari luar melainkan dari dalam. Berdasarkan hal itu, mulai sekarang saya ingat kembali hal yang telah lama saya lupakan: saya bisa memilih, bahagia atau tidak, dan memilih keadaan yang mendukung itu. Seperti halnya saya dapat memilih, BERAPA HARGA UNTUK DIRI SAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar