Rabu, 14 Juli 2010

Komunikasi Lancar

Ni mau ngomongin bahwa pada akhirnya Nona Novi MENYERAH... pada kenyataan kalo dia harus ganti Hp.

Hp semula begitu asiknya. Niatnya juga beli Hp yang pertama ini karena kepingin bisa nonton TV pas keluar negeri. Fasilitasnya juga oke punya, menurutku, sebagai Hp kelas ekonomi. Ada pemutar MP3, kamera 2mp, radio, perekam, TV, touch screen, bluetooth, external memory card 1G, internet dengan layar besar, dst.



Kondisi sekarang: Batere (dikasih 2 buah) 22-nya soak&kembung, badan Hp terbelah jadi 2 sampe dikaretin, casing permanennya karatan sehingga menyebabkan nyetrum kalo disentuh pas waktu dicas, charger udah ganti serep pake charger Hp lain juga mati idup pas waktu ngecas, kualitas pemutar suara udah gak bagus jadi bikin lagu yang diputer banyak yang missing lyrics, kalo lagi telpon/nerima telpon suka mati sendiri Hp-nya. Satu kartu GSM cuma bisa buat nelpon dan gak bisa buat sms, casing belakang buat nutup batere udah gak bisa dipake nutup lagi, batere cuma kuat ampe setengah hari doang (T_T).

Akhirnya dengan terpaksa Nona mewafatkan Hp ini. Ganti Hp baru de....

Hp baru yang dibeli dengan harga sama. Kudu sama harga pokoknyaa!! Lagipula saya lagi nabung untuk program masa depan, jadinya yah, gadget boleh update hampir tiap taon ganti, tapi harga harus serupa.



Sebenernya sih saya kurang suka juga dengan Hp baru ini. Tapi entah kenapa saya jadi set walpapernya bunga-bungaan warna pink n pasang gantungan Hp Helo Kitty warna pink dan giok bentuk bunga warna merah.

Kondisinya: Baru bisa dibuat fb doang (lumayanlah), tanpa TV, slot kartu GSM cuma satu, gratis memory card 1G, ada kamera 2 mp juga, ada pemutar MP3, radio, perekam, keypad keras, tanpa layar sentuh, tampilan glossy bagus bet, casing depan besi lagi *duh rawan karat* tapi casing belakang warna Magenta keren, games rada banyak, ukuran kecil dan slim. Yah intinya ada plus minusnya sih. Tapi alhamdulillah akhirnya kebeli juga Hp baru, terhadap orang yang nggak gitu suka gadget yang rumit-rumit kayak saya Hp ini oke punya kok, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar