Kamis, 15 Juli 2010

Pals n Gals


Hueheuheuheu.....

Asik banget sih barengan geng asik di kantor.

Contohnya foto ini saya dapat pas saya ditraktir temen yang lagi ultah. Apa sering? Akhir-akhir ini lumayan sering, hehe.

Trus, apa saya juga harus traktir kalo saya ultah? Nggak. Hehe, karena saya anggota muda, maka saya senyum-senyum aja, lagian nggak wajib kok.

Geng kayak gini ada positif-negatifnya di kantor.

Positifnya, meredakan stres, makin banyak narsis dengan foto-foto, makin sering jalan-jalan n makan-makan, tau mode n gosip terbaru juga.

Negatifnya? Parah. Dari mulai makin sering memuntahkan duit (yang amblas kayak diambil anak jin, xixixi), sampe dikira kelompok serikat pekerja yang mau demo nuntut perbaikan sistem penggajian. Haha.

Anyway, dimanapun kau mendapatkan temannya atau teman macam apapun yang ada didekatmu sekarang, friend will always be there to help you and cheer you up ('v')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar