Selasa, 16 Juni 2009

Puisi Kecil

Puisi kecil, soalnya gue nulis pas umur gue 11 tahun.
Tepatnya gue tulis tanggal 24 Oktober 1997, plus gue tanda tanganin.
Kemaren, pas beres-beres kamar, ketemu deh ni puisi.

Mau gue tulis di postingan ini bener-bener buat orang yang bernama Satria.
Sumpeh ... tanpa gue edit.

Satria

Pada tengah malam itu, hawa dingin menyentuh kulit.
Awan hitam berkelebat, suara gemuruh di atas sana.
Kedengkian dan emosi membentuk kejahatan.
Andaikan ada, seorang penegak keadilan.

Itulah dia, menembus awan.
Sinar pedangnya menyoroti,
Bagai kebenaran yang tersembunyi,
Bagai hari telah pagi,
Suara kokok ayam di sana sini.

Menandai datangnya satria.
Menembus kegelapan, dengan pedang perak di tangan.
Tuk mencari keadilan

Tak terasa, malam telah terganti pagi.

*jangan terbang ya, Sat. Ntar bolong genteng gue*

Satria itu bener-bener orang yang gak pernah gue temui di dunia nyata. Tiba-tiba dia nyasar aja ke salah satu jejaring gue. Adek gue yang sejenis, hehe...



Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

2 komentar:

  1. yach teteh,ko malah genteng kamar saya yang bolong???

    smepet GR..

    ah masa GR..


    btw ni postingan blog bwt saya???
    makasih ya teteh..


    hahahhahahaha lucu... sejenis??(tw maksudnya lg mau ngbodor..) sejenis kelelawar apa sendal bolong ya....


    makasih ya teteh...

    semangat..

    BalasHapus
  2. Iya, buat sapa lagi!!!!!!!

    "hahahhahahaha lucu... sejenis??(tw maksudnya lg mau ngbodor..) sejenis kelelawar apa sendal bolong ya...."

    Ya sejenis itulah...

    BalasHapus