Jumat, 22 Mei 2009

Nostalgia SD















Ini foto jaman SD pas kami semua pakai baju nasional daerah. Lantas, di panggung pertunjukan kami semua menyanyikan lagu daerah Yamko Rambe Yamko.

Hm, agak sedih juga sih melihat foto ini. Dulu, karena ortu tidak cukup biaya untuk menyewakan baju nasional untuk saya, saya terpaksa memakai kebaya kedodoran milik Ibu saya, dengan tatanan rambut yang seadanya tentunya.

Sampai SMP hal ini berlanjut ternyata. Pernah pada suatu hari saya harus ikut kondangan, saya mengenakan sepatu tali-tali hak tinggi milik Ibu saya, karena kami nggak ada budget untuk belikan saya sepatu baru. Norak dan nggak pantes sekali kelihatannya.

Btw, sekarang sih saya lebih nyaman tidak memakai sepatu hak tinggi lho.

Saat-saat itu selalu saya ingat dalam rasa syukur saya atas keberhasilan saya hari ini.

1 komentar: