Selasa, 05 Agustus 2014

Kartu Praktis MIDI

Berhubung tempat tinggalku dekat dengan Alfa Midi yang baru beberapa tahun lalu dibangun di Jalan Raya Puspiptek Serpong, intensitas belanja meningkat seiring kemudahan berbelanja di Alfa Midi yang buka 24 jam setiap hari. Kini, berbelanja semakin menyenangkan dengan hadirnya Midi Card, kartu co-branding Flazz hasil kerjasama antara PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) dengan PT Midi Utama Indonesia.

Midi Card merupakan kartu pembayaran elektronik multifungsi untuk digunakan di Alfa Midi, Alfa Express, dan Lawson yang memberikan berbagai manfaat bagi para member. Diluncurkan pada Juni 2012 bertepatan dengan semarak 15 tahun Gebyar BCA, kehadiran kartu ini memberikan solusi kebutuhan transaksi yang cepat, aman, nyaman, dan praktis tanpa perlu direpotkan dengan uang tunai.

Dengan Midi Card, aku juga dapat bertransaksi di lebih dari 23.000 merchant Flazz, termasuk diikut sertakan dalam program-program promosi yang diselenggarakan oleh Alfa Midi, Alfa Express, Lawson, maupun oleh Flazz. Program-program promosi tersebut diantaranya mendapatkan potongan harga/diskon belanja, memperoleh poin pada program redemption (pengumpulan) point saat belanja, mendapatkan aneka merchandise ekslusif dengan harga khusus, serta dapat mengikuti program berhadiah lainnya. Selain itu, sekarang aku juga bisa bayar cicilan Suzuki Finance,WOM finance, BFI, BAF menggunakan Midi Card.

Kegunaan lain dari Midi Card tentu saja sebagai tambahan koleksi kartu di dompet, sebagai penggaris kalau kepepet, dan foto selfie dengan Midi Card kalau ada kuis dari Alfa Midi :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar