Senin, 06 September 2010

Traktiran



















Kali ini saya mau cerita pas saya ditraktir makan malam+buka puasa di Telaga Seafood di daerah BSD, Tangerang.

Lokasinya strategis. Di daerah macetnya BSD, haha. Secara, karena saya datang dengan mobil agak telat, akhirnya saya dapat tempat parkir di lokasi yang jauhnya naudzubillah dari restoran itu sendiri. Mana jalannya pake heels pula, kyakyakya, sakit-sakit deh kaki.

Tapi semua itu terbayar ketika nyampe di lokasi makan. Karena pas banget sama waktu buka puasa, langsung saya sambar es buah yang tersedia di meja. Lalu baru pesan makanan besarnya.

Pada awalnya, saya nggak tau mau ditraktir salah seorang teman. Karena tiba-tiba saya dapat undangan dari ibu-ibu arisan untuk ikut makan dengan mereka di Telaga Seafood itu. Saya tidak menolak dong, soalnya saya cukup jarang juga bersosialisasi dengan mereka.

Tiba di sana, dan terpesona dengan lampion gantung warna disana-sini serta diiringi lantunan musik tembang kenangan, ternyata ada teman saya yang mau traktir makan kami semua karena untuk merayakan kelulusan Magister-nya. Halah... berkah di bulan puasa toh ceritanya.




Kok tumben saya mau makan seafood?












Nah ini diaa...

Memang aslinya saya nggak suka makanan seafood, tapi jangan salah, dari mulai gurita yang rasanya kayak sandal jepit, sampe pari dengan lobak dan wasabi pernah saya makan. Saya hanya nggak suka.

Tapi kebetulan, makanan yang dipesan semua sesuai dengan selera saya dan yang saya suka banget. Seperti gurame goreng, cumi goreng tepung, otak-otak (yang rasa terigu doang), cah kangkung, dan tak lupa brokoli rebus, nyammmm......

Oh nooo! Ini fotonya agak kebangeten, masa perut ndut temen saya ikutan difoto...



















Hehe, btw, oke juga nih tempatnya. Selain itu gratis pula makannya. Thanks to all my friends who always bring joy and happiness in my life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar