Kamis, 16 September 2010

Parcel























Si nona, meskipun lagi deep drown, tetep aja manis, haha...

Jadi, di hari terakhir kerja sebelum libur lebaran minggu kemarin, selain makan-makan buka puasa bareng temen kantor, eeh... mam sms aku, katanya ada paket dikirim ke rumah.

Wah.. pikiranku langsung macam-macam. Nebak-nebak siapa yang ngirim & isi kirimannya. Pas nyampe rumah, halah-halah... itu paket gede banget (baca: parcel!). Seumur-umur itulah paket terbesar yang pernah kudapat, daaaann... pengirimnya adalah yayangku tersayang.

Duilee... langsung deh aku kirim sms ke dia. Selanjutnya yaa aku buka lah...

Ternyata isinya ...

Kupikir boneka Teddy Bear atau semacamnya yang aku kepingin banget. Jiaahh, ternyata isinya kue-kue&biskuit khas isi paketan parcel di mall. Alhamdulillah juga ...

Mau aku gemuk ya? Hehehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar