Kamis, 24 Juni 2010

Kembali Belajar



















Officially, akhirnya aku terdaftar juga menjadi siswa program Magister (S2) di salah satu universitas swasta terakreditasi baik *menghibur diri*.

Ugh, perjuanganku mendapatkan status mahasiswa kembali bener-bener bercucuran darah. Setelah bolak-balik lamar beasiswa luar negeri dan akhirnya gagal-total semua, setelah duit berjuta-juta amblas buat ngurus paspor, terjemahan, surat-keterangan-sakit (padahal aku nggak sakit), dan ngejar-ngejar ttd artis yang bernama profesor, akhirnya si nona menyerah pada kenyataan bahwa tak cukup kompeten untuk mendapatkan beasiswa.

Nah, karena keinginan dari lubuk hati yang banyak ikannya, maka aku pilih tetep lanjutkan sekolah dengan biaya sendiri. Geez... ujung-ujungnya mesti biaya sendiri, alias duit keluar lagi, hiks karena ortu gak sanggup biayai n aku malu dong kalo masih minta duit ke ortu .. *gaya.com*.

Beruntunglah aku dapat universitas yang terakui legalitasnya, tapi termurah sejagad universitas ditempatku. Beasiswa? Gak sih, bayaran perbulannya lumayan lebih murah dari adek yang masih di SMA, kayak bayar kredit motor tiap bulan. Haha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar