Kamis, 24 Juni 2010

Hiburan Harian

Oiiiii.......
Masih dalam rangka menyambut piala dunia 2010 di Afrika, si nona gak mau ketinggalan dong.
Nonton juga? Haha, enggak...

Karena si adek mendadak menyabotase tivi sekian jam perhari, maka si nona gak mau kalah.
Berhubung berita-berita lagi pada nyeritain kisah Aril dkk., jadi si nona nonton drama aja.

Drama ini baru aku tau beberapa hari yang lalu, jadi getol nonton gara-gara sakit yang bikin aku ngendon di rumah untuk waktu yang lama :-(. Drama ini dari Korea, judulnya Bad Housewife.

Ceritanya? Standar orang berumah tangga. Ringan n dikemas apik. Justru karena filmnya sederhana dan cukup lucu, makanya aku betah nonton beberapa hari ini. Mulanya aku eneg sih nontonnya, secara kisah ibu-ibu n bapak-bapak. Tapi selang beberapa waktu oke juga loh, banyak pelajaran yang bisa didapat untuk hidup bersama pasangan *mupeng*. Selain itu, biasanya di akhir film selalu ada tips-tips n ada filosofisnya juga.

Menurutku, Indonesia perlu nih bikin film kayak gini. Sederhana tapi mendidik.

























*fotonya foto aku, hehehe*

1 komentar:

  1. tapi sekarang kan udah agak sulit nontonnya kan, Nona? scara TVnya dipake liat rumingkang, wakwakwak

    BalasHapus