Selasa, 15 Desember 2009

Pernikahan




























Gue lagi pingin ngebahas soal foto dadakan yang gw suka banget ini.

Ceritanya, waktu gw dan temen-temen masih di Singapura, kami jalan-jalan sepanjang taman depan museum apaaa gitu namanya, masih di daerah sungai Singapura deket patung Merlion.
Tanpa direncanakan sebelumnya, gw liat ada pasangan yang lagi mau foto buat pre-wedding mereka (kayaknya) plus fotografernya.

Gak mau kalah dengan fotografernya, jadilah gw berdiri deket-deket fotografer pre-wedding tu, tentunya buat ambil foto yang sama dong dengan yang dia buat. Cieee.... Adegannya pas ciuman lagee. Ketauan, mereka jadi malu karena ciuman mesti diulang, qiqiqiqi.























Adaa...aja ya kerjaan si gw, yah mau gimana lagi. Yang jelas gw seneeeeeeeeengggggggggg banget udah bisa menuangkan hasil kreativitas gw dalam bentuk tulisan, meskipun itu gak jelas tujuannya. Yah kayak tema postingan kali ini.

Bahagia banget deh kayaknya si pasangan itu. Trus ada adegan fotonya yang cowoknya disuruh loncat-loncat pula. Bener-bener cinta kayaknya sama tu cewek manis.

Kami melewati pasangan itu dan gw nunduk malu, plus ngeliat dari deket gaunnya, wiii ... indah banget. Kok gak sayang ya, digeret-geret di aspal kotor kayak gitu, hehehe.

Kalo gw ngeliat yang kayak gituan, gw jadi mikir, haha, kapan ya giliran gw ....

1 komentar:

  1. menyenangkan foto PW di SG.
    bebas berekspresi :)
    ga disantronin satpam pula.
    hehehe

    BalasHapus