Senin, 02 Januari 2012

Kuliah Terakhir














Acara akhir tahun atau tahun baruan saya seperti biasa; di rumah saja. Namun, khusus untuk peralihan tahun 2011-2012 ini ada momen yang khusus. Ya, perkuliahan terakhir kami di S2 pada hari Sabtu, ditutup dengan UAS dan makan-makan.

Kebetulan setelah ujian ada teman yang pesan kue blackforest. Jadi lah kami makan-makan plus foto-foto. Sedih juga rasanya pisah sama teman-teman, tapi life must go on, 'kan...

























Kami juga bermaksud mengadakan pertemuan khusus membahas thesis setiap Sabtu. Saya? Wah, nggak janji ya... Soalnya saya udah disetujui judul penelitiannya dan saya udah mulai bimbingan thesis. Jadi ya, sekarang saya pikir kami sudah saatnya mengurusi thesis masing-masing... (^_^)















Resolusi tahun baru? Ada 3, tapi tidak saya sebutkan di sini. Yang jelas, untuk isi blog di tahun ini ingin lebih baik lagi daripada tahun lalu. Semangat!

4 komentar:

  1. Saya berharap lulus dengan nialai yang baik, lalu dengan semangat siap mengabdikan "ilmu-nya" untuk keluarga, bangsa dan negaranya.
    Selamat, semoga sukses selalu......

    BalasHapus
  2. Amiiinn.... Terima kasih banyak Pak!

    BalasHapus
  3. Semoga sukses selalu dengan apa yang di cita-citakan..
    Oia salam kenal, ijin follow blog ini ya :)

    BalasHapus
  4. semangat yach mbak...!!! salamkenal jgn lupa mampir di blog ane jgn lupa difollow yach nnti ane follow back...!!!!

    BalasHapus