Senin, 24 Mei 2010

Tamu Kondangan

















Dear, postingan kali ini sebenernya mau mengungkit soal mantan ibu negara yang berpulang pada hari Minggu (22/5/10) lalu di Jerman karena kanker rahim di usia 72. Dan melongonya gw, karena mantan ibu negara yang gw maksud itu baru ketemu ama gw tanggal 28 Februari lalu!

Alkisah, pada tanggal 28 Februari lalu sepupu gw melaksanakan prosesi akad nikahnya di kediaman dia di bumi Parahyangan tercinta. Lalu seperti kakaknya, prosesi pernikahan dia juga mengundang Habibie (mantan orang ketiga RI) untuk hadir sebagai saksi. Kenapa bisa n bagaimana caranya gak bakal gw terangin disini. Yang jelas, gw dapet kehormatan untuk liat n menyaksikan sendiri bu Ainun Habibie pergi ke kondangan dan keliatan masih sehat walafiat.

Yah, namanya umur manusia ditangan Yang Maha Kuasa... Rupanya setelah 2 kali menyaksikan close up pasutri itu, hari itu menjadi hari terakhir gw melihat mereka dateng berdua ke kondangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar