Selasa, 11 Mei 2010

Dua Episode




Nee...akhirnya Nona masuk tipi juga, walo rada maksa.

Ceritanya, gw udah lama juga ngumpulin kliping petuah-petuah dari web MTSRW (dulu) sampe jadi hampir satu ordner tuh klipingan. Nah, pada suatu hari yang cerah, tiba-tiba sepupu gw nawarin ikutan syuting acara Mario TGW, yang diputer di tipi.

Wah, girang banget si gw, alhamdulillah ....

Singkat cerita, akhirnya gw jadi rame-rame bareng dateng ke studio dimana acara tersebut on air. Adanya sama-sama temennya sepupu gw yang gak gw kenal blas. Setelah kenalan sana-sini, bah, ternyata beberapa diantara mereka juga baru saling mengenal n sama-sama kasusnya kayak gw, ngegantiin sepupu gw dateng ke tu acara.




Pas gw dateng di studio, beuh, dari mulai rombongan ibu-ibu pengajian, guru, bahkan kaum yang kepingin jadi artis juga ada. Yang gw sebut terakhir itu dandanannya mudah dikenali; pakaian dan make-up menor kayak mau ke kondangan. Jiaahhh... secara namanya orang juga mau usaha kali yak, yah sapa tau tiba-tiba lagi disorot kamera trus ada produser yang ngelirik, tau-tau diminta jadi artis dee... qiqiqiqi

Waktu acara dah mau mulai. kami diminta ngantri naik travelator, lalu titip tas, langsung masuk ke studio. Buseeeettt...itu antrian jadi mirip antrian orang mau boarding deh, cuma bedanya, mereka gak bawa tas gede-gede, haha.




Acaranya? Dua episode, 1 taping, 1 live. Bagus juga.

Jangan tanya terkaget-kagetnya gw.

Apa pasal... Ternyata hal-hal yang banyak kita lihat, bahkan di acara seperti itu, sebagian besarnya adalah rekayasa. Alias pura-pura. Tapi well, gw gak niat mau bicarain itu disini. Yang jelas gw seneng banget udah bisa ikutan di acara kayak gituan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar