Senin, 23 November 2009

Welcome to Malang! (2)
















Acara saya dan teman-teman untuk nostalgia kota Malang diakhiri dengan kunjungan ke salah satu mall baru (waktu itu) yang ada di sana, namanya MOG, lupa singkatannya. Adanya di dekat tempat saya sekolah dengan naik angkot GL/GA dari tempat saya tinggal dulu.

Nah, di bagian atas mall ini kita bisa melihat pemandangan stadion kebanggan kota Malang, yang menurut saya bagus juga, hehe.















Tampak muka stadion bola.

















Bola yang 'ditanam' ditanah, hihi.





















Kolam renang indoor






















Barisan parkiran motor yang tampak dari atas MOG





















Dengan bandelnya kami nekat masuk stadion sepak bola, untuk foto-foto




















Saya duduk di bangku taman yang indah dekat stadion, berlatarbelakang bunga sakura tropis, hmmm...

1 komentar:

  1. Nice sharing mb novi... Btw nostalgia nginap d mana nih? Next time kalau mau jalan2 di sekitar pusat kota saya sarankan menginap di Hotel Kartika Graha. Check this out! www.kartikagrahahotel.com

    BalasHapus